Google
Selamat datang di Web-blog penikmat musik-musik bawah tanah indonesia,mari saling berbagi dan support metal sampai ajal.
Loading...

Drosophila - doom gothic metal sample album 2011

Blasphemy Doom Horror merupakan genre metal yang diusung Drosophila. Grup band ini berdiri di Jogjakarta berhati metal pada akhir tahun 1997 tepatnya bulan Desember. Formasi awal ada 6 (enam) personil.

Wisnu Satanizer (drumer), Nanank Beliall (bassist), Jhony Drosophila (vocalis), Yudho Chemoz (lead guitar) dan Haryo…(ryhtem guitar), Ricka…(keyboard & backing vocal)

dari formasi awal inilah terekam 5 lagu bernuansa DOOM Metal yang di kemas dalam album split bersama SANTET band asal Purwokerto dirilis thn 1999 oleh Holy Flesh Records.
setelah melalui beberapa reinkarnasi dan beberapa tahun DROSOPHILA tidak ada aktifitas, masuklah personil baru yang solid sampai sekarang (2010) di isi oleh beberapa personil yang berasal dari band – band asal jogjakarta dg vokal masih tetap pada John (drosophila),gitar Safiq (devoured),bass Erly (nocturn project),drum Topas (devoured),keyboard Andy (jazirah slayur),biola Bagus (drosophila). sehingga terlahirlah Album Mini CD yang diberi title Frozen In Side pada tahun 2007, yang berisi 3 lagu plus Intro dan Outro dimana perubahan nuansa pada DROSOPHILA di MCD ini mulai sangat terasa karena perbedaan latar belakang dari setiap personil, namun nuansa-nuansa Doom masih sangat kental di MCD ini.

Setelah skian lama berjalan dan mematangkan materi lagu DROSOPHILA selama 3 tahun,saat ini DROSOPHILA telah Merekam 9 Lagu dengan durasi 37 menit, didalamnya terdapat materi perpaduan antara musik ethnic timur tengah dan jawa dengan alunan clean vocal di suarakan oleh Ceicele sehingga sentuhan Gothic sangat terasa, dari 9 materi ini hampir tidak ada permainan lead guitar yang dimainkan, tapi rhytme2 melody d cover oleh permainan keyboard.

dg influence, skill dan basic masing-masing personil yang dipadukan.lahirlah DROSOPHILA dengan album terbarunya yang diberi title ‘This Is My Life’ yang direncanakan akan keluar pada akhirBulan februari 2011.

Drosophila - doom gothic metal sample album 2011 #Rating : rating 4,5 #Dinilai oleh : Jasad Yg Terlupakan Drosophila - doom gothic metal sample album 2011
Jangan Lupa Komentarnya Bro - Sist :


{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

 
Indo Metal Goth™ © 2012 | Halaman Facebook | Twitter | Google + | Blog | Pasang Iklan | Belanja Fashion