Google
Selamat datang di Web-blog penikmat musik-musik bawah tanah indonesia,mari saling berbagi dan support metal sampai ajal.
Loading...

Dramatical Misery Jadi "Nestafa Akhir Zaman" Tahun 2012

      Album terbaru Dramatical Misery yang bertajuk "Nestafa Akhir Zaman",dan "Entrapted"adalah salah satu lagu yang ada di album tersebut. Link Downloadnya kami sediakan dibawah.......
Silahkan jika ingin membaca perjalan karir band yang sudah 12 tahun menjajah tanah air permetalan indonesia.

Dramatical Misery
DRAMATICAL MISERY salah satu band gothic death metal dari karawang, jawa barat,pertama kali terbentuk pada awal tahun 2000 band ini merupakan session project dari personil noisegate death metal metal karawang ferry adi ( mguitar/keyboard/vocal) dan ajo ( growl vocal),ronal (drums) dan sebagai personil tambahan pada rhytm guitar deni,phiter (bass) dan evi (female vocal), pada tahun 2002 Dramatical misery merekam salah satu lagunya “tenggelam di telan bumi” di studio K bekasi, dan memasukan lagunya kedalam kompilasi mati dan membusuk karawang metal compilasi yang di rilis oleh coreshop record di tahun 2003, compilasi ini mendapatkan respons yang sangat baik dari para pencinta metal local di jawa,bali dan sulawesi. Dan lagu tenggelam di telan bumi merupakan lagu no 1 di kompilasi itu, seiring dari waktu ke waktu dua personil DM deni (guitar) dan ronal ( drums) keluar dengan kendala ingin berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai PNS,posisi drum di gantikan oleh iwan orok ( disfigured) band grindcore karawang,dan posis rhytm guitar dig anti oleh agus negros,karean banyaknya permintaan Dramatical Misery untuk mengikuti tawaran main di berbagai daerah,sampai akhirnya DM memutuskan kembali untuk merekam ke 7 lagu barunya di studio K pada bulan maret 2002, setelah itu ke 7 lagu baru di rilis oleh coreshop records pada tahun tahun 2002 dengan debut album bertittle “Fearless Dimension”. Setelah seminggu album itu sirilis banyak label – lebel local meminta lagu lagunya DM untuk di masukan kompilasi dan pertama kompilasi dari lebel bogor datang dan merilis dengan nama black goodness rises,beauty of the darkness vol. 1 (bizarre sound), frozen compilation ( edelweiss) dan masih banyak kompilasi lainnya. Album fearless dimension merupakan puncak dimana DM banyak di kenal oleh para metal fans dan banyak pula acara acara besar yang di ikutinya seperti hitam-hitam # on stage, karawang bawah tanah 1- 4, cirebon metal mania, black valentine cikampek, metal master bekasi gemuruh.
Dramatical Misery
Pada tahun 2006-2008 DM sempat vakum karena sebagian pesonilnya tidak hanya berfokus pada band saja. Pada tahun 2008 evi (vocal) dan agus negros (rhytm guitar) memutuskan untuk hengkang dari DM dan sebagai gantinya Idaw (vocal) dan Alex Boa (rhytm guitar and lead), kehadiran mereka berdua memberikan perubahan musik yang signifikan bagi DM dan akhirnya DM memutuskan untuk tetap exis pada blantika metal tanah air pada tahun 2010 DM membuka tour purgatory di acara KARAWANG METAL FEST yang banyak sekali di isi oleh band local lainnya dan single lagu baru pun dirilis pada awal 2011 yang berjudul “ lembah dosa” lagu ini telah disebarkan ke seluruh antero negeri sebagai single pertama DM , sampai pada akhirnya DM masuk lagi studio pada bulan maret 2011 untuk merekam lagu-lagu barunya yang akan dikemas album yang bertittle “Nestafa akhir zaman” rencana akan di rilis pada akhir 2012.
Booking...:
Idawn DM : 085890799949
Comin 08988926916
Roxen :08561317505

Download Lagu-lagu Dramatical Misery :

    1. Nestafa Akhir Zaman , Download
    2. Getir Kehidupan, Download
    3. Entrapted, Download

    Lagu DM yang IMG publish tahun lalu : 

    Lembah dosa, Tenggelam Ditelan Bumi , Impian Hilang : Download 

    Lagu-lagu yang ada di Album  "Fearless Dimension - Dramatical Misery (2003)"
    DRAMATICAL MISERY - Fearless Dimension (2003)
    01. Abad Kehancuran
    02. Fearless Dimension
    03. Impian Hilang
    04. Into The Inner Of Suffering Hate
    05. Melintasi Garis Alam
    06. Samaran Hidup
    07. Tenggelam Ditelan Bumi ,
    Download Full Album:  Fearless Dimension - Dramatical Misery

    Dramatical Misery Jadi "Nestafa Akhir Zaman" Tahun 2012 #Rating : rating 4,5 #Dinilai oleh : Jasad Yg Terlupakan Dramatical Misery Jadi "Nestafa Akhir Zaman" Tahun 2012
    Jangan Lupa Komentarnya Bro - Sist :


    { 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

     
    Indo Metal Goth™ © 2012 | Halaman Facebook | Twitter | Google + | Blog | Pasang Iklan | Belanja Fashion